Free Frog 26 Left Hand Cursors at www.totallyfreecursors.com
My Story.... My Heart.... My Life.... My Love.... My Dream.... : Karena Tugas Cintaku Terbatas

Senin, 21 Oktober 2013

Karena Tugas Cintaku Terbatas

Oleh      : Pratu Mhd. Hari A.


              Apa kabarnya edelweissku disana? Kebetulan hari ini lagi di Bacan, jadinya ketemu sinyal. Senang rasanya masih bisa tau tentang kabarmu, gak lama lagi aku pulang. Pengen rasanya cepat-cepat ketemu sama kamu, jalan-jalan lagi tiap sabtu minggu, makan tahu telur, sate, lalapan, bakso, seafood.

           Hanya wanita kuat, tangguh yang mampu mendampingi seorang militer. Seperti kamu,meskipun disana kamu tertekan dan banyak masalah tapi kamu tetap sabar nunggu aku pulang. Tugas ini aku lakuin juga buat kita, aku mau berusaha bahagiain kamu dari hasil keringatku sendiri. Karena aku tau dari awal kita kenal kamu tipe orang yang ga suka sama orang yang ga mau berusaha, malas, dan ga disiplin. Aku mau membuatmu bangga dengan hasil kerja kerasku selama ini.

Baik-baik disana yaaa....


Tidak ada komentar: